Simone Inzaghi Tegaskan Lazio Butuh Performa Sempurna vs Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Okt 2020, 08:23 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi dalam konfrensi pers jelang vs Inter (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengaku Lazio membutuhkan performa sempurna saat menghadapi favorit Scudetto, Inter Milan serta membutuhkan konsentrasi yang lebih besar lagi dibandingkan saat melawan Atalanta.

Lazio melanjutkan kompetisi Serie A musim 2020/21 dengan menghadapi Inter Milan pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu (04/10) malam WIB di Stadio Olimpico. Pelatih Simone Inzaghi mengungkapkan betapa timnya membutuhkan penampilan sempurna saat menjamu tim besutan Antonio Conte.

“Kami masih di awal musim ini namun sudah harus menghadapi dua pertandingan head-to-head,” ujar sang pelatih dalam konfrensi persnya seperti dikutip Football-Italia.

Biancocelesti harus menelan kekalahan cukup telak 4-1 dari Atalanta di kandang dan kini mereka akan menjamu favorit scudetto, Inter Milan di Stadio Olimpico.

“Kami bermain cukup baik di Rabu lalu melawan Atalanta, akan tetapi membuat kesalahan yang tidak bisa dihindari. Sebuah penampilan bagus tidaklah cukup, kami harus melakukan yang lebih baik lagi dan menjaga konsentrasi.

“Lazio akan membutuhkan performa sempurna, Inter sangat mengandalkan fisik, sulit dikalahkan, dengan pelatih hebat dan kedalaman skuat yang besar, kami membutuhkan konsentrasi yang lebih besar lagi dibandingkan Rabu lalu.”

Simone Inzaghi selanjutnya membahas kemungkinan untuk memainkan pemain barunya di laga kontra Inter Milan, seperti Mohamed Fares yang akhirnya merampungkan transfernya dari SPAL, dan juga Andreas Pereira serta Vedat Muriqi yang juga sudah bergabung dengan mereka.

“Fares kemungkinan akan dipanggil, meski belum berlatih secara penuh, jadi ia akan jadi pemain cadangan, saya juga harus mengevaluasi kebugaran Tucu Correa, Felipe Caicedo, dan Ciro Immobile, kami harus meningkat di setiap laga.”

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Lazio, Inter Milan

2025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini