Simone Inzaghi Tak Kecewa Inter Gagal di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Apr 2024, 05:35 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Udinese dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan giornata ke-31 Serie A. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Udinese di Blueenergy Stadium, Selasa (9/4) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut, tim tuan rumah sebenarnya sempat unggul terlebih dulu usai Lazar Samardzic mencetak gol di menit ke-40. Namun, pada babak kedua, Inter berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan melalui gol Hakan Calhanoglu di meniit ke-55 dan Davide Frattesi di menit ke-95.

Berkat kemenangan ini, Inter masih kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A dengan koleksi 82 poin. Mereka unggul 14 poin dari AC Milan di posisi kedua. Artinya, Inter hanya membutuhkan delapan poin dari tujuh laga tersisa musim ini untuk memastikan gelar Scudetto ke-20 dalam sejarah klub.

Kehebatan Inter di Liga Italia nyatanya tak semulus perjalanan mereka di Liga Champions. Meski sempat diunggulkan untuk menjadi juara usai mereka lolos ke final musim lalu, namun Inter hanya mampu melangkah hingga babak 16 besar usai disingkirkan Atletico Madrid. Simone Inzaghi lantas ditanya apakah ia kecewa dengan hasil yang diraih oleh Inter di kompetisi Eropa.

"Kami harus melihat perjalanan kami, di Eropa kami bangga dengan apa yang telah kami lakukan dan kami tidak menyesal. Pada laga melawan Atletico, kami mungkin pantas untuk menang, namun begitulah yang terjadi. Mungkin kami seharusnya bisa mencetak gol tambahan di San Siro, tapi saya tidak mencela para pemain," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Malam ini, rasanya seperti berada di San Siro, sebuah sinergi yang luar biasa telah tercipta dengan para penggemar dan klub yang hebat, yang selalu mendukung kami. Kami harus terus seperti ini. Saya memiliki keyakinan untuk menang, kiper Udinese melakukan beberapa penyelamatan yang luar biasa."

"Kami menghormati lawan, namun kami bermain dengan sepenuh hati, juga didorong oleh para pendukung kami. Kami percaya dan tidak pernah menyerah. Para pemain melakukan sesuatu yang luar biasa, dan mereka selalu membuat saya bersemangat. Mereka memberi saya segalanya."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-tak-kecewa-inter-gagal-di-liga-champions
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini