Simone Inzaghi Puji Performa Inter Usai Kalahkan AS Roma

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 05:46 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengapresiasi penampilan para pemainnya saat mengalahkan AS Roma dan keberhasilan mereka membalikkan keadaan sejak awal April.

Inter Milan meraih hasil memuaskan pada giornata ke-34 Serie A. Saat tandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Sabtu (6/5) malam WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Federico Dimarco dan Romelu Lukaku. Dengan Hasil ini, Inter semakin memantapkan posisi mereka di peringkat keempat dengan koleksi 63 poin.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan pujian bagi penampilan apik pasukannya.

"Kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang hanya kebobolan sedikit gol di kandang. Setiap pemain layak mendapatkan pelukan atas apa yang telah mereka lakukan sejak 1 April," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Kami adalah Inter dan kami melakukan upaya yang luar biasa untuk melangkah sejauh mungkin di setiap kompetisi."

"Kami mampu melakukan rotasi sejak pertandingan melawan Monza. Hanya di lini pertahanan saja kami memiliki sedikit masalah dan kami berharap bisa mendapatkan kembali D'Ambrosio dan Gosens."

"Brozovic absen dari bulan Oktober hingga Januari dan begitu juga dengan Lukaku. Kami tahu betapa pentingnya mereka dan saya harap mereka terus seperti ini. Saya memiliki keyakinan besar pada mereka."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga mengomentari laga derby kontra Milan di semifinal Liga Champions yang akan digelar tengah pekan depan.

"Sudah jelas bahwa laga derby ini akan berlangsung selama 180 menit. Kami telah memainkan pertandingan seperti ini dan kami harus memahami bahwa akan ada banyak momen yang harus kami alami bersama."

"Ini akan menjadi derby yang terbuka dan susunan pemain inti bisa berubah dalam waktu 72 jam setelah pertandingan," tutup sang manajer Inter.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-performa-inter-usai-kalahkan-as-roma
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini