Simone Inzaghi Puji Penampilan Pemain Inter Usai Kalahkan Lecce

Penulis: Demos Why
Senin 06 Mar 2023, 17:57 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian yang dia tujukan bagi para penggawa La Beneamata usai mereka mengalahkan Lecce dini hari tadi. Siapa saja pemain yang dipuji sang manajer?

Inter Milan berhasil meraih tiga poin penting dalam laga pekan ke-25 Serie A 2022/23 melawan Lecce dengan skor 2-0 di Giuseppe Meazza, Senin (6/3/23) dini hari WIB.

Simone Inzaghi merasa bahagia dengan kemenangan tersebut yang ditentukan oleh gol dari Henrikh Mkhitaryan dan Lautaro Martinez. Pasca laga, Inzaghi memuji penampilan anak asuhnya yang tampil mengesankan di sepanjang laga.

“Kami menghasilkan performa yang luar biasa; kami melakukan pendekatan dengan benar dan tidak menurunkan level intensitas kami,” ujar Inzaghi seperti dilansir situs resmi Inter.

Menurutnya, gol Lautaro Martinez membuat babak kedua lebih nyaman. Namun, tim tetap fokus sejak awal melawan tim yang telah menyebabkan banyak masalah. Inter Milan bermain intens, bertekad, dan agresif. Mereka tetap kompak, dan itulah cara memenangkan pertandingan.

“Lautaro telah berada di sini selama beberapa tahun dan tampil konsisten. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Dia dan anggota tim lainnya perlu terus menampilkan penampilan ini dengan tujuan membawa Inter ke puncak,” ujar Inzaghi.

Inzaghi juga memuji penampilan beberapa pemain seperti Gosens, Dzeko, dan Dumfries yang tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut. Inzaghi menyadari bahwa mereka harus membuat pilihan terbaik dalam setiap pertandingan yang menantang pada level fisik karena mereka akan terlibat dalam beberapa pertandingan yang sulit.

“Gosens? Dia telah membuat saya terkesan dalam latihan sejak lama dan selalu tampil baik sebagai pemain pengganti. Saya senang dengannya, dia tampil luar biasa malam ini,”

“Dzeko juga bermain bagus dan selalu siap untuk membantu tim naik level, sesuatu yang tidak mudah hari ini,”

“Dumfries telah melakukannya dengan sangat baik selama waktunya di Inter; dia terlihat bagus dalam latihan dan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk gol kedua. Dia tampil fantastis di babak kedua,”

“Mengenai striker, kami harus membuat pilihan terbaik; bermain setiap tiga hari berarti kami membutuhkan semua orang, dan kami akan terlibat dalam beberapa pertandingan yang menantang pada level fisik.“

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-penampilan-pemain-inter-usai-kalahkan-lecce
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini