Simone Inzaghi Puji Inter Milan Usai Habisi Napoli

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 10:20 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Ivan Romano)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi penampilan timnya setelah mereka meraih kemenangan telak atas Napoli dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-14 Serie A. Pasalnya, saat menjamu Napoli di San Siro, Senin (4/12) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Inter pada laga itu dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella dan Marcus Thuram.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Inzaghi memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Kami memulai babak pertama dengan baik dan kami seharusnya bisa mencetak gol dari Thuram jika tidak dianulir. Skuat tampil sangat baik, tendangan Politano yang membentur tiang gawang cukup beresiko bagi kami dan Sommer melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Saya memeluk para pemain karena kami membutuhkan hal seperti ini, kami memuncaki klasemen setelah gol kedua, kemenangan seperti ini di Naples adalah sumber kegembiraan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi mengomentari cedera yang membekap Stefan de Vrij.

"Sangat disayangkan kami harus kehilangan De Vrij setelah 18 menit, karena itu bukanlah hal yang mudah. Saya memilih untuk memainkan Carlos Augusto yang tampil luar biasa. Skuat saat ini dalam kondisi yang baik, kami mengganti beberapa pemain di musim panas. Dalam sepak bola, Anda akan kehilangan banyak pemain karena cedera dan kami berhasil beradaptasi. Sekarang kita akan melihat apakah mereka yang absen akan kembali bergabung dengan skuat. Saya berharap semua pemain dapat tampil. Saya ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang berada di sini bersama kami."

Dengan kemenangan ini membuat Inter semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A dengan koleksi 35 poin dan unggul 2 angka dari Juventus di peringkat kedua.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-puji-inter-milan-usai-habisi-napoli
3565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini