Simone Inzaghi Prediksi Pertandingan Lazio vs Inter Akan Berjalan Intens

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Feb 2021, 09:07 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi komentari pertandingan Lazio vs Inter yang akan berlangsung di San Siro (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi memprediksi pertandingan tandang Lazio melawan peringkat kedua, Inter Milan akan berjalan intens pada Minggu (14/02) malam waktu setempat yang akan berlangsung di San Siro. Bagi Biancocelesti finis di zona Liga Champions sudah seperti memenangkan scudetto.

Lazio akan melanjutkan perjuangan di Serie A dengan melakoni pertandingan akbar melawan Inter Milan pada giornata ke-22 dan pelatih Simone Inzaghi memprediksi laga kedua tim akan berjalan intens.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan penting melawan Inter, kami menyadari performa terkini kami, kami tahu lawan kami, kami tahu bahwa kami membutuhkan determinadi dan stamina,”ujar sang pelatih dalam konfrensi persnya seperti dikutip Football-Italia.

“Target besar kami musim ini adalah lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan kami telah mendapatkannya, sekarang kami ingin memastikan bahwa kami akan berada di turnamen ini lagi di musim depan. Itu rasanya seperti sebuah scudetto bagi kami.”

Sementara Inter lebih berambisi lagi untuk menjuarai Serie A setelah tersingkir dari Liga Champions dan Coppa Italia.

“Mereka adalah tim yang hebat, favorit bersama Juventus untuk memenangkan Scudetto meski Milan juga sedang dalam performa bagus, saya memperkirakan mereka akan semakin bersemangat setelah tersingkir dari semifinal Coppa Italia.

“Saya berkonsentrasi pada motivasi tim saya sendiri karena kami harus membumi, saya tahu saat lebih banyak pemain pulih dari cedera, kami bisa membuktikan diri dan itu yang terjadi, kami akan pergi ke Milan dengan harapan menunjukkan performa yang sangat kuat.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Inter Milan

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini