Simone Inzaghi Pakai Strategi Yang Sama Seperti di Piala Super Italia

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 21:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, jadikan kemenangan atas AC Milan di Piala Super Italia sebagai bagian penting dari persiapan tim untuk Derby Milan.

Ini menurut edisi cetak La Gazzetta dello Sport, yang melaporkan pelatih Inter Milan telah menganalisis video kemenangan mereka di Piala Super Italia bersama skuad, dengan harapan untuk mengarahkan kemenangan yang serupa.

Dalam hal persiapan fisik, Inter tidak melakukan perubahan yang besar di sesi latihan, semuanya berjalan normal. Hal yang sama berlaku untuk nutrisi makanan. Hanya saja, aspek terpenting yang ditekankan selama sesi latihan adalah, pematangan strategi.

Selain itu, media yang berbasis di Milan tersebut menilai Inzaghi sudah berupaya mengidentifikasi apa yang membuat pendekatan begitu sukses di Riyadh, dan bekerja untuk menerapkan aspek tersebut dalam latihan dengan tim hari ini.

Jelang Derby della Madonnina, Simone Inzaghi sedikit diuntungkan karena beberapa pemain utamanya sudah bisa dimainkan, seperti Samir Handanovic, Marcelo Brozovic, dan Romelu Lukaku yang kesemuanya baru pulih dari cedera.

Meskipun begitu, mantan pelatih Lazio tersebut masih akan menyimpan Brozovic dan Lukaku di bangku cadangan. Untuk Brozovic, pemain asal Kroasia tersebut baru sembuh dari cedera, dan mungkin akan dimainkan di babak kedua.

Sementara untuk Lukaku, meski sudah dimainkan di laga Coppa Italia melawan Atalanta kemarin, pemain asal Belgia tersebut masih akan dicandangkan dan lebih memilih Dzeko dan Lautaro sebagai starter.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-pakai-strategi-yang-sama-seperti-di-piala-super-italia
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini