Simone Inzaghi Mulai Sesi Latihan Taktik Jelang Lazio vs Genoa

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 07:51 WIB
Simone Inzaghi

Inzaghi memulai latihan taktik jelang vs Genoa (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi dikabarkan telah memulai sesi latihan taktik menjelang pertandingan Lazio melawan Genoa yang akan berlangsung akhir pekan ini, akan tetapi beberapa pemain kunci masih berlatih secara individu karena sedang dalam pemulihan cedera masing-masing.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi pada Jumat (01/01) pelatih Lazio, Simone Inzaghi telah memulai sesi latihan taktik sebagai persiapan untuk menghadapi pertandingan Genoa yang aka brelangsung Minggu (03/01) malam WIB. Beberapa pemain kunci seperti Senad Lulic, Marco Parolo dan Luiz Felipe masih berlatih secara individu.

Kabar secara lebih rinci mengungkapkan bahwa bek sayap asal Bosnia, gelandanG Italia dan defender Brazil tersebut semua berlatih terpisah di lapangan Formello Kamis lalu dan berharap bisa segera kembali setelah cedera masing-masing pulih.

Kondisi Lulic akan dipantau secara terus menerus selama dua pekan mendatang karena ketersediaannya akan menentukan strategi Biancocelesti di bursa transfer Januari ini. Sedangkan untuk pemain lainnya, Inzaghi mulai latihan taktik sebagai persiapan pertandingan Minggu nanti melawan Rossoblu.

Ia memainkan striker Ekuador, Felipe Caicedo berdampingan dengan striker Italia, Ciro Immobile dalam formasi 3-5-2 dan pemain 32 tahun tersebut nampaknya akan menjadi starter. Sang pelatih mungkin akan memilih untuk tidak langsung memainkan Francesco Acerbi dan Lucas Leiva melawan Genoa karena jadwal sibuk yang menanti sehingga ia akan membiarkan keduanya pulih secara penuh dan mencapai kebugaran level 100 persen terlebih dahulu.

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Genoa

1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini