Simone Inzaghi Mengaku Siap Perpanjang Masa Bakti di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 15:02 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Simone Inzaghi telah memberikan isyarat yang sangat kuat terkait niatnya untuk bertahan di Inter Milan dengan menandatangani kontrak baru.

Simone Inzaghi saat ini masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga akhir Juni 2025. Hal itu secara teoritis akan membawa pelatih berusia 48 tahun ini hingga akhir musim depan.

Namun, Inter memiliki niat untuk bisa bekerja sama lebih lama lagi dengan sang manajer. Laporan menyebutkan bahwa Nerazzurri akan segera menawarkan perpanjangan kontrak kepada Inzaghi.

Selain itu, tidak hanya satu tahun lagi yang akan ditambahkan ke dalam kontrak mantan pelatih Lazio tersebut. Sebaliknya, Inter dikabarkan siap menawarkan kontrak baru kepada Inzaghi hingga akhir Juni 2027.

Kesepakatan jangka panjang yang baru akan ditujukan untuk mengirimkan pesan yang jelas kepada klub-klub lain di Eropa bahwa Inzaghi tidak akan pergi ke mana-mana untuk masa mendatang. Sejumlah laporan telah mengindikasikan bahwa Manchester United dan Chelsea adalah dua klub Premier League yang tertarik pada Inzaghi. Sementara itu, klub-klub seperti Barcelona, Liverpool, dan Bayern Munich akan menunjuk pelatih baru di musim panas.

Belakangan, Simone Inzaghi ditanya terkait kemungkinan perpanjangan kontrak di Inter. Sang manajer mengaku siap melanjutkan kerja samanya dengan klub.

"Inter telah memberikan banyak hal kepada saya," ujar Inzaghi seperti dilansir dari FCInter1908.

"Saya tiba di klub saat klub sedang mengalami masa-masa sulit. Dan bersama-sama, dengan dukungan dari klub, kami telah menjalani perjalanan yang luar biasa."

"Saya bahagia di sini. Saya memiliki klub yang kuat di belakang saya."

"Kami mungkin akan membicarakannya di akhir musim. Namun tidak akan ada masalah untuk melanjutkan perjalanan ini bersama-sama."

Sementara itu, mengenai laga derby melawan AC Milan pekan ini, dan prospek untuk meraih gelar juara Serie A, Inzaghi menjawab: "Kami tahu apa yang telah kami upayakan sejak 13 Juli lalu."

"Kami sudah dekat dengan garis finis untuk mewujudkan mimpi kami."

"Banyak orang yang tidak memprediksi kami sebagai juara di awal musim. Namun saya memiliki sekelompok pemain yang solid, klub yang hebat di belakang saya, dan para penggemar yang luar biasa."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-mengaku-siap-perpanjang-masa-bakti-di-inter-milan
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini