Simone Inzaghi Masih Buka Opsi Tambah Amunisi di Lini Depan Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 07:18 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, dikabarkan masih terbuka untuk menambah amunisi di lini depan Nerazzurri di jendela transfer musim panas tahun ini.

Inter Milan telah merekrut setidaknya satu penyerang untuk musim depan. Penyerang internasional Iran berusia 31 tahun, Mehdi Taremi, bergabung dengan status bebas transfer dari Porto.

Taremi akan menggantikan posisi Alexis Sanchez dalam skuat. Pemain asal Cile tersebut akan segera pergi karena kontraknya akan segera berakhir. Namun, FCInterNews melaporkan, ada kemungkinan besar Inter akan memutuskan untuk menjalani musim depan dengan lima penyerang senior dalam skuat, bukan empat. Hal itu terjadi karena adanya permintaan dari pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi.

Inzaghi merasa bahwa pada musim ini, tidak ada kedalaman yang cukup di lini serang. Terutama ketika salah satu penyerang yang dimilikinya harus absen karena cedera.

Rencana Inter bukanlah untuk merekrut pemain dengan nama besar di lini serang dengan biaya transfer yang besar. Sebaliknya, Nerazzurri akan terus mencari peluang untuk mendatangkan striker yang tidak akan berpotensi mengganggu neraca keuangan klub. Itu berarti bahwa, klub akan mencari pemain-pemain dengan status bebas transfer atau pinjaman.

Idenya adalah untuk mendatangkan pemain yang memiliki kualitas untuk memperkuat lini serang - namun bukan pemain yang berpotensi menjadi starter. Di sisi lain, jika Marko Arnautovic jadi hengkang, rencana itu bisa sedikit berubah. Nerazzurri akan mendengarkan tawaran untuk pemain asal Austria tersebut. Dan jika Arnautovic benar-benar pergi, maka tidak diragukan lagi bahwa Inter akan mengincar penyerang baru.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-masih-buka-opsi-tambah-amunisi-di-lini-depan-inter
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini