Simone Inzaghi Komentari Kemenangan Inter atas Verona

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Jan 2024, 05:50 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih saat menjamu Hellas Verona dini hari tadi.

Inter Milan menuai hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan pertama mereka di tahun 2024. Pasalnya, saat mereka menjamu Hellas Verona di San Siro, Sabtu (6/1) malam WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Inter unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-13. Verona lantas menyamakan kedudukan di menit ke-74 melalui aksi Thomas Henry. Hingga akhirnya Inter berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-93 melalui aksi Davide Frattesi.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Inzaghi mengaku puas dengan kemenangan tersebut. Namun ia memberikan beberapa catatan bagi timnya untuk segera diperbaiki.

"Para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa. Tentu saja, kami tampil lebih baik dalam pertandingan lainnya. Kami tidak tampil terlalu buruk dalam penguasaan bola meskipun ada beberapa masalah di lapangan, sebuah faktor yang memengaruhi kami seperti halnya Verona, yang memiliki banyak kualitas," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus bermain lebih baik tanpa bola: ada beberapa situasi di mana kami menjadi lebih terbuka. Kami berhasil bertahan, dan kami juga harus melakukan hal yang sama dalam 19 pertandingan berikutnya. Tidak ada yang bisa dianggap remeh di liga ini, dan kami baru berada di titik tengah."

"Masih ada banyak pertandingan sulit yang akan datang. Kami tahu bahwa kami telah tampil luar biasa sejauh ini, namun paruh musim berikutnya akan menjadi lebih sulit."

"Saat ini, kami memiliki banyak pemain yang sudah kembali fit, yang berarti saya memiliki banyak opsi untuk dipilih. Kami berharap dapat memainkan sebanyak mungkin pertandingan, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir."

Dengan kemenangan ini, Inter makin perkasa di pucuk klasemen sementara Serie A dengan koleksi 48 poin dari 19 penampilan. Mereka unggul lima angka dari Juventus yang baru tampil 18 kali.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-komentari-kemenangan-inter-atas-verona
1955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini