Simone Inzaghi: Inter Milan Berada di Grup UCL Yang Kompetitif

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Sep 2023, 14:45 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: gabung dengan Benfica, RB Salzburg dan Real Sociedad di fase grup Liga Champions. Simone Inzaghi menilai Inter Milan berada di grup yang kompetitif.

Inter Milan akan berlaga di Liga Champions satu grup dengan Benfica, RB Salzburg dan Real Sociedad. Untuk Benfica dan Salzburg, keduanya merupakan dua lawan yang pernah dikalahkan anak asuh Simone Inzaghi di musim lalu.

Saat itu Inter bertemu dengan Benfica di babak perempat final dan nerazzurri berhasil mengalahkan wakil dari portugal tersebut. Di babak selanjutnya, mereka kemudian mengalahkan wakil Portugal lainnya, yakni FC Porto.

Terkait hasil undian ini, pelatih Simone Inzaghi enggan menganggap enteng, dimana dia menilai saat ini para pesaing telah berjuang untuk tampil lebih kompetitif.

"Musim lalu merupakan grup yang sangat sulit, namun tahun ini juga sangat kompetitif. Kami mengenal Benfica dan Salzburg, sementara Real Sociedad juga memainkan sepak bola yang bagus." ujar Inzaghi.

Inter sendiri akan memulai fase grup pada 21 September melawan Real Sociedad di laga tandang. Setelah itu, mereka akan memainkan laga kandang melawan Benfica, yang kemudian dilanjutkan melawan RB Salzburg di bulan November depan.

Nerazzurri dituntut untuk mengolah catatan positif di musim lalu, ketika mereka berhasil mencapai babak final dengan mengalahkan AC Milan di babak semifinal.

Namun sayang, saat itu nerazzurri harus takluk di tangan Manchester City dengan skor 1-0. Saat itu pasukan Simone Inzaghi tampil impresif, dan mengejutkan karena menyulitkan Man City yang tampil sempurna sejak babak grup.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Benfica, RB Salzburg, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-inter-milan-berada-di-grup-ucl-yang-kompetitif
11916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini