Simone Inzaghi: Ini Musim yang Istimewa Bagi Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 06:16 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat puas dengan pencapaian yang berhasil diraih oleh skuat Nerazzurri pada musim ini.

Inter Milan yang sudah dipastikan menjadi juara Serie A musim ini dengan menyisakan lima pertandingan lagi, melakoni laga terakhir mereka dengan tandang ke markas Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Senin (27/5) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Inter meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Adapun dua gol Verona dicetak oleh Tijjani Noslin dan Tomas Suslov. Sementara dua gol Nerazzurri diborong oleh Marco Arnautovic.

Dengan hasil ini, Inter yang berada di posisi pertama mengumpulkan 94 poin dan mereka mengungguli sang rival, AC Milan, di peringkat kedua dengan selisih 19 poin.

Selepas laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Inzaghi mengaku lega Inter berhasil menyelesaikan musim dengan baik dan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan klub, staf dan para pemain.

"Ini merupakan musim yang fantastis, musim yang kami bagikan dengan seluruh keluarga besar Inter," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pujian harus diberikan kepada semua orang: klub, para pemain, dan para pendukung kami yang luar biasa, yang selalu mendukung kami. Saya ingin berterima kasih kepada para staf saya karena kami telah berusaha untuk berkembang dan meraih kesuksesan selama tiga tahun ini."

"Para pemain tampil luar biasa, dan ini merupakan perjalanan yang menyenangkan dengan meraih Scudetto ke-20 dengan menyisakan lima pertandingan. Hari ini, pekerjaan yang kami mulai pada 13 Juli telah mencapai puncaknya. Saya ingin ke-23 pemain tetap bersama saya karena mereka semua telah memberikan kontribusi yang besar. Keluarga saya adalah kekuatan saya setiap hari; mereka selalu ada untuk saya."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ini-musim-yang-istimewa-bagi-inter-milan
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini