Simone Inzaghi Ingin Pastikan Gelar Scudetto Inter Saat Hadapi Milan

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 09:51 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa ia memiliki keinginan untuk memastikan gelar Scudetto saat menghadapi AC Milan pada pekan depan.

Inter Milan gagal meraih kemenangan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Serie A musim ini. Pasalnya, saat menjamu Cagliari di San Siro, Senin (15/4) dini hari WIB, Nerazzurri hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Inter sempat unggul di menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Marcus Thuram. Namun, pada menit ke-64, Eldor Shomurodov berhasil menyamakan kedudukan. Sepuluh menit berselang, Nerazzurri kembali unggul melalui eksekusi penalti Hakan Calhanoglu. Namun, di menit ke-82 gol dari Nicolas Viola membuyarkan kemenangan Inter yang sudah di depan mata.

Setelah laga usai, Simone Inzaghi memberikan komentarnya. Inzaghi mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

"Saya biasanya tidak berbicara kepada para pemain setelah peluit akhir, tetapi kami tahu tim lawan dalam kondisi yang sangat baik, mereka tidak pernah menyerah dan serangan balik mereka menyebabkan masalah bagi kami," kata Inzaghi kepada DAZN.

"Kami dua kali unggul, ini mengecewakan, karena kami menginginkan kemenangan di depan para pendukung kami. Kami tahu bahwa kami sudah sangat dekat dengan target besar, namun masih kehilangan poin yang bisa memastikannya secara matematis."

"Kami seharusnya bekerja lebih baik sebagai sebuah unit dan menutup ruang pada gol pertama, sementara gol kedua merupakan hasil pantulan, kemudian kami hampir kebobolan melalui serangan balik dalam situasi sepak pojok."

"Kami biasanya bekerja lebih baik dalam menghadapi serangan balik lawan, namun tim lawan layak mendapatkan pujian atas pergerakan para penyerang mereka yang kembali ke belakang dan kemudian berlari ke ruang kosong."

Dengan hasil ini, Inter masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 83 poin. Mereka masih unggul 14 angka dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ingin-pastikan-gelar-scudetto-inter-saat-hadapi-milan
1649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini