Simone Inzaghi Ingin Inter Tutup Musim dengan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 07:43 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentarnya terkait pertandingan terakhir Nerazzurri pada musim ini dengan menjamu Sampdoria nanti malam. Jelang pertandingan tersebut, Inzaghi ingin Inter menutup musim dengan kemenangan.

Inter Milan akan melakoni pertandingan terakhir mereka pada musim ini dengan menjamu Sampdoria di San Siro, Minggu (22/5) malam WIB. Pada pertandingan ini, Inter wajib meraih kemenangan demi menjaga asa mereka untuk mempertahankan trofi juara meski harus tetap berharap AC Milan terpeleset di markas Sassuolo.

Terlepas berhasil atau tidaknya menjadi juara pada musim ini, Simone Inzaghi menilai Inter secara keseluruhan telah menunjukkan penampilan yang luar biasa di sepanjang musim ini. Meski demikian, Inzaghi mengingatkan pasukannya bahwa mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa dan menginginkan timnya menutup musim ini dengan kemenangan.

"Saya mengetahui seluruh perjalanan bersama para staf dan apa saja sasaran kami sejak awal. Sepanjang perjalanan tersebut, penampilan tim meningkatkan level tanggung jawab di kalangan staf dan pemain setelah kami melampaui harapan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami masih punya satu pertandingan besok. Kami ingin tampil sebaik mungkin, dan tim sudah siap," pungkasnya.

Inter sendiri secara keseluruhan pada musim ini telah menunjukkan penampilan yang mengesankan. Selain masih berpeluang untuk mempertahankan trofi Scudetto, mereka telah memenangkan dua trofi [Piala Super Italia dan Piala FA] serta untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ingin-inter-tutup-musim-dengan-kemenangan
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini