Simone Inzaghi Diklaim Sebagai Sosok Paling Pas Gantikan Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 13:30 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Legenda Inter Milan, Riccardo Ferri, menilai Nerazzurri sudah mengambil keputusan tepat dengan menunjuk Simone Inzaghi untuk menggantikan peran Antonio Conte. Apa alasannya?

Belum lama ini para penggemar Inter Milan dikejutkan dengan keputusan Antonio Conte untuk mundur sebagai pelatih Inter Milan. Keputusan itu dinilai sebagai sebuah langkah yang tak terduga mengingat sang manajer baru saja membawa timnya menjadi juara Serie A musim 2020/21.

Tak butuh waktu lama, manajer Inter lantas menunjuk Simone Inzaghi sebagai suksesor Conte di San Siro. Riccardo Ferri lantas mendukung keputusan manajemen klub yang menunjuk Inzaghi sebagai manajer anyar mereka lantaran menilai eks arsitek Lazio itu sebagai pelatih yang berkarakter.

"Jika Inter ingin terus menjadi tim yang kompetitif, maka mereka harus memiliki pelatih yang berkarakter dan pelatih seperti Inzaghi sangat ideal untuk berada di bangku cadangan Inter," ujar Ferri kepada Tuttosport.

Pada kesempatan yang sama, Ferri juga menyesalkan keputusan Conte yang pergi meninggalkan Inter karena alasan klub sedang mengalami kesulitan keuangan yang membuat tak bisa memanjakan sang pelatih di jendela transfer.

"Conte adalah pelatih top dan di level Eropa, ada banyak klub yang bisa memuaskannya, terutama di Inggris. Saya mencintai Antonio, saya sangat menyesal dia meninggalkan Inter karena proyeknya belum selesai," pungkasnya.

Hingga saat ini belum diketahui di klub mana Conte akan melanjutkan kariernya. Sempat terdengar kabar Conte akan kembali ke Inggris dengan menangani Tottenham Hotspur. Namun belum lama ini manajer asal Italia itu mengaku memiliki keinginan untuk berkarier di MLS.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Antonio Conte, Riccardo Ferri

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini