Simone Inzaghi Diharapkan Bisa Menebus Kegagalan Spalletti dan Conte

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Nov 2021, 12:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurnalis asal Italia, Matteo Marani berharap Simone Inzaghi bisa memberikan hal yang tidak diberikan dua pelatih sebelumnya bagi Inter Milan.

Inter Milan berhasil menuntaskan dahaga gelar scudetto di era Antonio Conte. Meski sang pelatih kini telah pergi, namun Nerazzurri terlihat masih kuat dan menjadi salah satu kandidat teratas calon peraih scudetto musim ini.

Keberhasilan Inter tetap konsisten di musim ini tidak lepas dari sosok pelatih Simone Inzaghi yang mengandalkan skema permainan mirip dengan Antonio Conte, meski ada beberapa detail kecil yang membuat Inter era Inzaghi terlihat lebih segar.

Melihat potensi besar ini, jurnalis Italia, Matteo Marani berharap mantan pelatih Lazio tersebut bisa memberikan satu hal yang tidak mampu diberikan oleh dua pelatih Inter sebelumnya, yakni gelar Liga Champions.

"Inzaghi di Liga Champions bisa melakukan apa yang gagal dilakukan Spalletti dan Conte," ujar Marani dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

Inter sendiri saat ini duduk di peringkat kedua grup B dengan poin 7 setelah berhasil mengalahkan FC Sheriff dengan skor 1-3. Lautaro dkk hanya perlu memenangkan satu pertandingan lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Di pertandingan nanti Inter akan menghadapi Shakhtar Donetsk dan Real Madrid. Untuk Shakhtar, klub asal Ukraina tersebut berhasil menahan imbang Inter di pertandingan pertama, sementara untuk Madrid, mereka berhasil mengalahkan Inter dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Matteo Marani, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-diharapkan-bisa-menebus-kegagalan-spalletti-dan-conte
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini