Simone Inzaghi Dianggap Kunci Utama Dominasi Inter Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 02:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar menilai kehadiran pelatih Simone Inzaghi merupakan faktor terbesar nerazzurri bisa tampil baik di sepanjang musim ini.

Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar menilai beberapa alasan yang membuat segala sesuatunya berjalan baik bagi Nerazzurri. Menurutnya, salah satu faktor terpenting kebangkitan Inter adalah pelatih Simone Inzaghi.

“Dari Kota! Saya bisa menyebutkan Inzaghi, yang mengatur segalanya dengan cara yang fantastis, tapi sebagian besar dari apa yang kami alami lahir di final Liga Champions.” ujar Cesar kepada La Gazzetta dello Sport.

“Bagi semua orang, Manchester City seharusnya menang telak dan malah mereka mengambil risiko. Warisan pertandingan itu penting, apa pun hasilnya, saat itulah seluruh dunia menyadari betapa dewasanya Inter.”

“Namun, pertama-tama Inter sendiri menyadarinya, keyakinan ini kini menyertai tim. Ditambah lagi, mereka memiliki pemain yang kuat dan fungsional di semua peran.”

Nerazzurri sendiri saat ini sedang terbang tinggi, dimana mereka unggul 15 poin dari Juventus yang berada di posisi kedua klasemen sementara, dan hanya tinggal menunggu waktu bagi mereka meraih scudetto ke-20.

Tidak hanya itu, mereka pun berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar Liga Champions, setelah musim kemarin berhasil melaju ke babak final, meski di laga puncak mereka dikalahkan Manchester City dengan skor 1-0.

Saat ini mereka sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan Serie A melawan Bologna, sebelum menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 UCL.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Julio Cesar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-dianggap-kunci-utama-dominasi-inter-musim-ini
2296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini