Simone Inzaghi Ceritakan Pengalamannya Latih Inter Selama Tiga Tahun

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 12:06 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot/Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi membagikan kesannya menjadi juru taktik bagi Inter Milan selama tiga tahun terakhir. Apa kata sang pelatih asal Italia tersebut?

Simone Inzaghi saat ini tengah menjalani tahun ketiganya sebagai manajer Inter Milan. Selama menjadi juru taktik bagi Nerazzurri, Inzaghi telah meraih banyak kesuksesan. Hal itu bisa dilihat dari keberhasilannya mempersembahkan dua trofi Coppa Italia dan tiga kali menjadi juara di Super Coppa Italiana. Bahkan, pada musim, Inter di ambang menjadi juara Serie A sekaligus akan menjadi gelar Scudetto mereka yang ke-20 dalam sejarah klub.

Tiga tahun meraih kesuksesan yang luar bisa di Inter lantas membuat Inzaghi membagikan kisahnya kepada juru warta jelang laga kontra AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB.

"Ini adalah tiga tahun yang intens, banyak yang telah dimenangkan namun kami tidak pernah menyerah, kami selalu bekerja dengan cara yang sama. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah bekerja keras bersama staf saya, saya telah menghabiskan tiga tahun bersama para pemain hebat. Saya memikirkan mereka semua, dari tahun pertama hingga sekarang: mereka yang telah pergi juga telah memberikan kontribusi bagi kami untuk mencapai titik ini," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

Inzaghi lantas ditanya apakah ia akan bertahan di Inter pada musim depan seiring dengan pernyataan presiden klub, Steven Zhang, yang belum lama ini mengonfirmasi ingin mempertahankannya.

"Saya mendengarkan kata-kata dari presiden dan itu sangat baik, tetapi tidak mengejutkan. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, saya hanya bisa berterima kasih kepadanya atas sikapnya kepada saya, bahkan di saat-saat yang sulit. Dia adalah salah satu presiden paling sukses dalam sejarah Inter dan dia pantas mendapatkannya karena semangatnya: sekarang, bagaimanapun juga, kami harus memikirkan satu tujuan, masa depan akan mengikuti, saya tenang karena saya berada di bawah manajemen yang terdiri dari orang-orang yang sangat kompeten."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ceritakan-pengalamannya-latih-inter-selama-tiga-tahun
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini