Simone Inzaghi Bangga Dengan Penampilan Inter di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 03:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi merasa timnya jauh lebih baik dari AC Milan dalam pertandingan derby della Madonnina kemarin malam.

Diwawancarai DAZN setelah pertandingan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengekspresikan kebahagiaannya atas performa anak asuhnya dalam pertandingan derby della Madonnina yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Inter.

"Saya memuji tim atas performanya di lapangan, kami memimpin. Kami memenangkan dua derby dalam dua puluh hari, pertama memenangkan trofi juga (Piala Super Italia),” ujar Inzaghi.

"Sekarang fokuslah pada diri kita, cobalah untuk mendapatkan pemain seperti Lukaku dan Brozovic dalam kondisi fit," tambahnya.

"Jangan terlalu merasa optimis, jangan terlalu melihat ke depan atau ke belakang, jangan juga terlalu memikirkan papan klasmen. Ingat, kami bermain di banyak kompetisi, sebelumnya kami bermain di Coppa Italia melawan Atalanta."

Meski hanya berhasil mencetak satu gol, tapi secara keseluruhan, Nerazzurri benar-benar menguasai pertandingan, mulai dari ball possession, tembakan ke gawang, shot on target, hingga corner kick, jumlah umpan sukses dan lainnya.

Kemenangan ini membuat Inter Milan terus menempel Napoli yang berada di puncak klasmen dengan selisih 13 poin. Margin yang cukup tinggi tersebut membuat banyak pihak menyarankan agar Inzaghi lebih fokus ke Coppa Italia dan Liga Champions.

Keduanya merupakan trophy yang cukup realistis dan sangat bergengsi, terutama Liga Champions. Tentu bukan hal yang mudah untuk diraih.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-bangga-dengan-penampilan-inter-di-serie-a
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini