Simon Kjaer Cedera, Milan Bidik Bek Muda Atalanta Caleb Okoli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Des 2021, 22:38 WIB
Caleb Okoli

Caleb Okoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasukkan pemain bertahan muda Atalanta Caleb Okoli ke dalam daftar target mereka menyusul cederanya Simon Kjaer.

Jum'at (3/12) kemarin, Kjaer telah menjalani bedah artroskopik pada lutut kirinya untuk memperbaiki kerusakan pada ligamen krusiat dan kollarealnya menyusul cedera yang dialaminya dalam kemenangan Rossoneri atas Genoa dua hari sebelumnya. Alhasil, ia pun harus menepi selama enam bulan dan pihak klub kini perlu bergerak mencari penggantinya.

Menurut kabar terkini dari Calciomercato, Milan tengah memikirkan untuk mempercepat transfer salah satu target mereka musim panas mendatang dengan mulai menjelajah mercato dalam rangka mencari bek tengah baru dan salah satu nama yang mereka pertimbangkan adalah Okoli.

Bek tengah 20 tahun tersebut saat ini bermain di Serie B bersama Cremonese dengan status pinjaman dari Atalanta. Ia pun berhasil bersinar musim ini dengan mencatat 13 penampilan di liga dan piala liga. Ia merupakan pemain U-21 Italia dan bertubuh cukup jangkung 190 cm dengan dasar menjadi pemain bertahan cepat dan atletis.

La Gazzetta dello Sport juga yakin Okoli masuk dalam daftar target Rossoneri, namun fakta bahwa ia merupakan pemain yang dimiliki La Dea mungkin akan menjadi sandungan tersendiri mengingat klub Bergamo tersebut kemungkinan akan mengandalkannya di masa depan nanti. Kendati demikian, situasi tersebut tak lantas menutup peluang Paolo Maldini dan kawan-kawan membajaknya dari tetangga Lombardia mereka.

Artikel Tag: Okoli, Kjaer, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-cedera-milan-bidik-bek-muda-atalanta-caleb-okoli
1595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini