Simon Kjaer Berharap Dua Pemain Ini Masih Bela AC Milan Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 29 Nov 2022, 04:57 WIB
Ada dua pemain penting AC Milan yang diharapkan oleh Simon Kjaer tetap bertahan di San Siro pada musim depan / via Getty Images

Ada dua pemain penting AC Milan yang diharapkan oleh Simon Kjaer tetap bertahan di San Siro pada musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Di sela-sela keikutsertaannya bersama Denmark pada ajang Piala Dunia 2022, Simon Kjaer menyempatkan diri untuk membahas klubnya yakni AC Milan dengan awak media.

Pada ajang Piala Dunia 2022 kali ini, Simon Kjaer sebenarnya berkesempatan untuk bertemu dengan dua rekan setimnya di Milan yaitu Theo Hernandez serta Olivier Giroud.

Namun sayang saat Denmark kalah 1-2 dari Prancis akhir pekan lalu (26/11), Kjaer tidak bisa main lantaran sedang tidak enak badan.

Kendati begitu dirinya masih bersedia untuk bicara soal Giroud dan Hernandez, yang baru saja mengantarkan Prancis lolos ke babak 16 besar Piala Dunia tahun ini.

Pertama Kjaer mengucapkan selamat kepada Olivier Giroud, yang baru saja keluar sebagai top skor sepanjang masa Prancis dengan 51 gol.

"Saya memberi dia (Giroud) selamat atas 51 golnya. Itu adalah angka yang luar biasa," ucap Kjaer kepada La Gazzetta dello Sport.

Kjaer pun lalu berharap Giroud masih tetap membela AC Milan di musim depan, meski kontrak sang striker akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Harapan itu juga ia canangkan kepada Theo Hernandez, yang belakangan ini selalu menjadi incaran klub besar berkat performa gemilangnya untuk Rossoneri.

"Kita tidak pernah membahas itu. Namun saya pikir dia (Giroud) masih akan tetap bersama kami musim depan," lanjut Kjaer.

"Untuk Theo dia adalah pemain yang fantastis. Saya jarang melihat pemain seperti dia di posisi yang dia mainkan."

"Dia punya fisik yang bagus, cepat dan kaki yang luar biasa."

"Saya tidak akan tahu ke mana dia akan bermain dalam lima tahun ke depan. Namun yang jelas saya berharap dia akan terus bersama kami," tutup bek 33 tahun ini.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Theo Hernandez, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simon-kjaer-berharap-dua-pemain-ini-masih-bela-ac-milan-musim-depan
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini