Simic Murka Usai Persija Jakarta Diimbangi PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Sep 2021, 19:30 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic murka usai timnya diimbangi PSIS Semarang pada pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Macan Kemayoran sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Otavio Dutra pada masa injury time babak kedua dan Marko Simic menit ke-49. PSIS Semarang mampu membalas lewat aksi Hari Nur Yulianto menit ke-71 dan gol bunuh diri Rohit Chand.

Penyerang asal Kroasia itu merasa frustrasi timnya kebobolan di akhir-akhir pertandingan. Alhasil dari dua pertandingan Persija Jakarta hanya mengoleksi dua poin dari dua pertandingan.

Di pertandingan pertama, mereka dipaksa bermain imbang oleh PSS Sleman dengan skor 1-1.

Hanya mampu menambah satu poin pada pekan kedua membuat Persija Jakarta gagal merangsek ke papan atas klasemen sementara. Mereka masih tertahan di peringkat 14 dengan koleksi dua poin

"Saya murka karena kami punya banyak pemain berpengalaman. Saya tak menyangka kami sudah unggul dua gol, namun tidak mampu mengendalikan 35 menit terakhir pertandingan," ucapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menurut dia, dalam pertandingan kontra PSIS Semarang, timnya layak merebut tiga poin pada pertandingan itu.

"Kami tidak mampu mengendalikan penguasaan bola pada babak kedua. Seharusnya kami mampu meraih tiga poin, sayangnya kami kebobolan dua gol dari situasi yang sama," ujar Simic.

Persija Jakarta sendiri dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan kedua Liga 1, Minggu (19/9) nanti. Laga tersebut dipastikan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama belum mengantongi kemenangan.

Artikel Tag: simic, Liga 1, PSIS Semarang, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simic-murka-usai-persija-jakarta-diimbangi-psis-semarang
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini