Simeone Teken Kontrak Baru di Atletico Madrid, Tinggal Tunggu Pengumuman

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Nov 2023, 19:03 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih asal Argentina, Diego Simeone dikabarkan telah meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid, segala sesuatunya telah lengkap dan sempurna hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak klub yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Sejak datang di Atletico Madrid di 2011 lalu, Diego Simeone telah mengubah peruntungan klub, Los Colchoneros secara reguler berkompetisi di papan atas klasemen La Liga, dan telah memenangkan sejumlah trofi dalam jangka waktu 12 tahun terakhir termasuk dua gelar juara liga dan dua Liga Europa.

Meski demikian ada keraguan mengenai masa depan Cholo di klub ibukota dalam 12 bulan terakhir, kontrak terkininya kadaluarsa di akhir musim ini, dan klub dari Arab Saudi berminat untuk merekrutnya di musim panas lalu dan ia bisa saja terbujuk untuk pindah. Karena klub dari Timur Tengah mengajukan tawaran yang bernilai besar.

Beruntungnya bagi Los Rojiblancos bukan itu jalannya, Simeone telah setuju meneken kontrak berdurasi tiga tahun yang akan mempertahankan servisnya di klub hingga akhir musim 2026/27. Seperti dilansir Marca mengungkapkan bahwa segala sesuatunya telah rampung dan final, hanya tinggal menunggu pengumuman resmi yang harusnya dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

Membujuk pelatih asal Argentina tersebut supaya bersedia meneken kontrak baru dianggap sebagai bisnis terbaik Atletico, ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dalam beberapa waktu terakhir dan dengan dipimpin olehnya, langit menjadi batasannya.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-teken-kontrak-baru-di-atletico-madrid-tinggal-tunggu-pengumuman
2044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini