Simeone Tanggapi Santai Rumor Minat Chelsea pada Jan Oblak

Penulis: A Mahfuda
Kamis 16 Jul 2020, 19:58 WIB
Simeone Tanggapi Santai Rumor Minat Chelsea pada Jan Oblak

Jan Oblak (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, tak terkejut dengan minat Chelsea terhadap Jan Oblak, namun ia berharap bisa mempertahankan kiper andalannya tersebut di klubnya.

Frank Lampard tampaknya ingin berburu kiper baru di bursa transfer musim panas ini setelah melihat performa Kepa Arrizabalaga yang tak memuaskan, dia bahkan sempat mencoret pemain asal Spanyol tersebut dari skuat.

Baik Lampard dan Petr Cech, penasihat teknis klub, tahu betul betapa pentingnya memiliki penjaga gawang yang bisa diandalkan oleh lini belakang jika mereka ingin mendapatkan gelar juara.

Oblak sendiri digadang-gadang sebagai kiper terbaik dunia saat ini dan The Blues dikabarkan siap menggelontorkan 90 juta pounds (Rp1,6 triliun) demi mendaratkannya, dengan memasukkan Kepa sebagai bagian dari kesepakatan tersebut untuk menurunkan harga.

Simeone memang kerap harus menyingkirkan rumor-rumor yang mengaitkan kipernya tersebut di masa lalu tapi, dengan klausul rilis 108 juta pounds (Rp1,9 milyar) dalam kontrak pemain Slovenia tersebut, dia tampak cukup santai menanggapi minat dari Chelsea.

“Itu tidak mengherankan saya, setiap tahun pemain paling penting kami selalu dicari oleh yang terbaik di dunia,” katanya seperti dilansir dari Metro.

“Itu hal yang normal untuk selalu mencari yang terbaik, dan kami punya banyak. Beberapa telah pergi dan yang lainnya bertahan.”

“Adalah logis dan normal bahwa siapa pun menginginkan Oblak. Dia adalah kapten kami dan pemain penting. Saya harap kami dapat mengandalkan servisnya, yang sangat-sangat berharga bagi Atletico,” tutup Simeone.

Artikel Tag: Jan Oblak, Chelsea, Atletico Madrid, Diego Simeone

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini