Simeone Sebut Mesut Ozil Sebagai Ancaman Utama Atletico

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 03 Mei 2018, 16:00 WIB
Simeone Sebut Mesut Ozil Sebagai Ancaman Utama Atletico

Mesut Ozil jadi ancaman Atletico Madrid. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya bahwa Mesut Ozil adalah pemain Arsenal paling berbahaya dan harus diantisipasi timnya, menjelang leg kedua semifinal Liga Europa mereka pada Jumat (4/5) dini hari.

Atletico Madrid diselamatkan hasil imbang 1-1 di Emirates Stadium pekan lalu setelah Antoine Griezmann mencetak gol di delapan menit tersisa untuk membatalkan gol pembuka Alexandre Lacazette.

Sementara itu, Diego Simeone tidak akan mendampingi timnya untuk leg kedua setelah diusir karena reaksinya terhadap kartu merah Sime Vrsaljko. Namun pelatih Atletico itu telah memperingatkan para pemainnya untuk waspada terhadap Mesut Ozil.

"Kami selalu memikirkan tentang Arsenal. Mereka adalah tim yang sangat cepat," kata Simeone.

"Mereka memiliki banyak pemain di setiap lini, yang menempatkan posisi di tempat yang sulit untuk mencetak gol. Mereka memiliki banyak kecepatan di sepertiga terakhir.

"Ozil adalah pemain paling berbahaya yang mereka miliki, karena kreativitas dan visinya tentang permainan."

Tim tamu sendiri akan memiliki motivasi lebih untuk pertandingan leg kedua nanti. Para penggawa Arsenal tentu ingin memberikan kado terindah untuk Arsene Wenger yang akan meninggalkan klub di akhir musim.

Selain itu, memenangkan Liga Europa adalah satu-satunya jalan mereka untuk kembali ke Liga Champions tahun depan, mengingat saat ini mereka terlempar di luar empat besar di Premier League.

Tim tuan rumah belum kebobolan satu gol pun dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Wanda Metropolitano, dan Wenger yakin The Gunners dapat memenuhi tujuan mereka untuk mencapai final bulan depan.

Artikel Tag: Diego Simeone, Mesut Ozil, Atletico Madrid, Arsenal, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-sebut-mesut-ozil-sebagai-ancaman-utama-atletico
1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini