Simeone Peringatkan Atletico Madrid Akan Hadapi Laga Sulit vs Sevilla

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Sep 2023, 07:17 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan berhadapan dengan Sevilla di pertandingan kompetitif kurang dari satu bulan setelah kedua tim bertemu di pertadingan persahabatan yang berlangsung di San Francisco. Diego Simeone memperingatkan timnya akan menghadapi pertandingan sulit di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (03/09) malam WIB di Estadio Civitas Metropolitano.

Atletico Madrid akan menjamu Sevilla dengan berbekal 7 poin yang dikumpulkan dari tiga laga pertama La Liga. Sedangkan tim tamu saat ini terpuruk di dasar klasemen karena harus menelan tiga kekalahan dari tiga laga dan sedang mencari kemenangan pertama di musim ini. Musim lalu juara Liga Europa ini juga memulai dengan start yang lambat, mereka setidaknya kebobolan setidaknya dua gol dari masing-masing laga dan tekanan meningkat untuk pelatih Jose Luis Mendilibar.

“Kami sangat mengenal Sevilla, ini adalah sebuah tim yang tangguh dengan seorang pelatih dengan mentalitas yang jelas,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan sulit, kami membutuhkan para pendukung kami menjadi seperti saat kami menghadapi Granada (di matchday 1) atau bahkan lebih baik lagi karena saat kami meningkatkan adrenalin di stadion maka anda akan memiliki sore yang indah.”

Cholo pekan ini telah menguji 11 pemain tanpa Yannick Carrasco termasuk Rodrigo Riquelme sebagai bek sayap kiri dan sang pelatih bisa mempercayakan Axel Witsel untuk kali ketiga sebagai starter di jantung pertahanan. Pablo Barrios juga kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di sebagai gelandang tengah, Thomas Lemar dan Rodrigo de Paul yang akan bergabung dengannya. Di Lini serang Antoine Griezmann dan Alvaro Morata akan menjadi starter karena Memphis Depay mengalami cedera hamstring akan absen hingga jeda intrenasional mendatang.

“Kami memiliki skuat yang saya sukai,”ujar Cholo.

“Di hampir semua area kami memiliki dua permain per posisi, dan kami menunggu kembalinya Reinildo. Kami memiliki skuat muda dan kompetitif dengan antusiasme yang luar biasa dan para pemain yang telah membantu, membuat saya bersemangat, semoga kami bisa menunjukkan kekuatan kami di lapangan.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-peringatkan-atletico-madrid-akan-hadapi-laga-sulit-vs-sevilla
1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini