Simeone Percaya Diri Jelang Duel Atletico Madrid vs Dortmund

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Apr 2024, 09:16 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyuarakan rasa percaya dirinya menjelang pertandingan leg kedua perempat final melawan tuan rumah Borussia Dortmund yang akan berlangsung pada Selasa (16/04) malam waktu setempat di Jerman.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone memprediksi malam yang luar biasa di Liga Champions pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Borussia Dortmund. Atleti menang 2-1 di leg pertama melalui dua gol Rodrigo de Paul dan Samuel Lino sebelum Sebastian Holler menyarangkan satu gol balasan.

“Anda tidak perlu berkata banyak kepada para pemain mengenai peluang untuk berada di antara empat tim terbaik di Eropa,”ujar Simeone seperti dikutip BBC.

“Tim dalam kondisi yang bagus.”

Tuan rumah menargetkan untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali pertama dalam 11 tahun, sedangkan Los Rojiblancos belum pernah melaju ke sana selama tujuh tahun terakhir. Bos Dortmund, Edin Terzic berharap seluruh pendukung Dortmund yang memadati Westfalenstadion bisa menjadi pembeda.

“Ini unik, seperti biasa sold out dan itu bisa membantu kami berulang kali selama beberapa tahun,”ujarnya.

"Kami membutuhkan hasil yang bagus saat melawan Atletico dan kami yakin para pendukung kami ingin hal itu terjadi dan menciptakan atmosfir yang bagus. “Jadi kami ingin membalas mereka.”

Sementara itu Atletico berbekal skuat yang hampir lengkap meski tidak bisa diperkuat oleh Samuel Lino karena menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-percaya-diri-jelang-duel-atletico-madrid-vs-dortmund
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini