Simeone: Messi Pemain Nomor Satu Di Dunia

Penulis: Robin
Sabtu 20 Jun 2015, 23:28 WIB
Simeone: Messi Pemain Nomor Satu Di Dunia

Lionel Messi yang terbaik di dunia, menurut Diego Simeone. (Foto: EPSN FC)

Ligaolahraga.com -

Diego Simeone mengatakan tidak ada pemain lain yang punya kemampuan menyamai bintang Argentina, Lionel Messi.


Spanyol -Messi diyakini akan memenangkan cap ke 100-nya bersama Argentina saat mereka menghadapi tim Jamaika di ajang Copa Amerika pada hari Sabtu ini, setelah memimpin Barcelona meraih gelar treble pada musim yang lalu.


Dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya, Messi ada di ‘level’ yang berbeda dari pemain-pemain lainnya di dunia.


Meski gagal meraih penghargaan Ballon d'Or 2015 dari Cristiano Ronaldo, Messi masih bisa menganggap dirinya pemain terbaik di dunia, menurut Simeone.


Mantan pemain internasional Argentina itu mengatakan kepada TyC Sports: "Messi adalah nomor satu. Dalam beberapa tahun terakhir belum ada pemain yang kemampuannya mendekati Messi."


Namun, ketika ditanya tentang perbandingan antara kapten Argentina itu dan legenda sepakbola negaranya, Maradona, Simeone berkata: "Messi dan Maradona bermain di era yang berbeda dan mereka berada di posisi yang berbeda.”



"Messi jauh melebihi perannya sebagai seorang striker, sementara Maradona bisa bermain di seluruh lapangan. Tidak adil untuk membandingkan mereka karena hanya menciptakan kontroversi, tetapi keduanya pemain yang luar biasa.”


"Messi telah bermain di empat final Liga Champions dan memenangkan semuanya. Jika saya tidak salah, belum ada pemain yang menyamai rekornya itu. Anda tidak bisa membandingkan para pemain besar. Semoga Lionel dapat memenangkan Argentina di Copa Amerika dan kemudian Piala Dunia.”


Ia menambahkan: "Seorang pemain seperti Lionel akan beradaptasi dengan situasi apa pun untuk menang karena ia ingin menang."


Sumber: ESPNFC.com

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-messi-pemain-nomor-satu-di-dunia
1035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini