Simeone Mengakui Dirinya Tertarik Tangani Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Sep 2018, 18:31 WIB
Simeone Mengakui Dirinya Tertarik Tangani Inter Milan

Diego Simeone / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa dirinya memang tertarik untuk menangani mantan klubnya, Inter Milan. Meskipun begitu, Simeone memastikan bahwa keinginannya tersebut tak bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

Simeone sendiri sempat menjadi salah satu penggawa Inter Milan selama dua musim terhitung sejak tahun 1997. Meskipun begitu dirinya memiliki memori indah yakni sukses mengantarkan La Beneamata menjadi kampiun Piala UEFA pada tahun 1998.

Kini dirinya beralih profesi menjadi seorang manajer tim dan meraih kesuksesan bersama Atletico Madrid dalam kurun waktu tujuh musim terakhir. Sejumlah gelar telah dia persembahkan Los Colchoneros termasuk dua gelar Liga Europa pada tahun 2012 dan 2018.

Semenjak namanya melejit sebagai salah satu manajer top dunia, beberapa kalangan mulai menanyakan terkait peluang Simeone untuk pulang ke Giuseppe Meazza. Belakangan Simeone menyatakan dirinya memang tertarik untuk menangani Inter Milan.

"Cukup jelas jurnalis Italia akan menanyakan pertanyaan yang klasik itu," ujar Simeone seperti dilansir dari El Partidazo.

"Saya selalu berkata bahwa suatu hari saya akan menjadi pelatih Inter, saya mempertimbangkannya sebagai pilihan," ujarnya melanjutkan.

Meski begitu, Simeone mengaku tak mau menganggu apa yang sedang dibangun oleh Luciano Spalletti pada saat ini. Bukan hanya itu, dirinya juga menghormati kontraknya bersama Atletico yang masih menyisakan dua tahun lagi.

"Mereka punya pelatih yang cukup bagus, dan saya menjalani masa luar biasa di Atleti," ujarnya menambahkan.

"Itu akan terjadi jika memang terjadi. 2020 [akhir kontraknya bersama Atletico] masih cukup lama. Masih ada dua tahun lagi," tutup Simeone.

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-mengakui-dirinya-tertarik-tangani-inter-milan
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini