Simeone Klaim Peringkat Dua Klasemen Tak Cukup Bagi Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Des 2018, 12:41 WIB
Simeone Klaim Peringkat Dua Klasemen Tak Cukup Bagi Atletico Madrid

Diego Simeone (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membahas posisi klubnya di klasemen sementara La Liga Santander dengan menyatakan saat ini perubahan sikap sangat penting bagi klubnya apalagi terkait tidak cepat berpuas diri di peringkat dua.

Saat ini mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan sebelum rehat liburan Natal, Los Rojiblancos akan menghadapi laga tandang kontra Real Valladolid akhir pekan ini dilanjutkan Espanyol di kandang pada 22 Desember mendatang.

“Saat ini Atletico Madrid berada di peringkat dua klasemen dan itu belumlah cukup untuk kami,” ujar Simeone via Marca.

“Kami ingin meraih yang lebih, memang sungguh gila yang terjadi pada kami karena posisi dua tidak cukup bagus bagi kami dan meminta lebih lagi.”

Atletico Madrid dihantam badai cedera musim ini dan Jose Gimenez menjadi pemain terkini yang mengalaminya dan bukan kali pertama di musim ini dan Simeone juga menjelaskan situasinya.

“Kami terus membahasnya dengan Jose, setelah liburan ia akan bisa pulih, ia adalah pemain yang kuat, ini akan menjadi awal untuk mencari jalan terbaik agar tidak terulang kembali.

“Di sepak bola pasti ada pemain yang cedera namun anda harus bisa mengatasinya.”

Sementara terkait cedera Diego Costa yang kemungkinan akan absen selama tiga bulan setelah operasi pada kakinya, Simeone tetap tenang dan optimis sang bintang akan bisa pulih Februari nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-klaim-peringkat-dua-klasemen-tak-cukup-bagi-atletico-madrid
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini