Simeone Klaim Kerja Kolektif Tim Usai Atletico Madrid menang vs Bilbao

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Mar 2021, 09:37 WIB
Simeone

Simeone klaim hasil kerja kolektif tim kemenangan vs Bilbao (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menyebut hasil kerja kolektif tim setelah Atletico Madrid sukses menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 di pertandingan lanjutan La Liga Rabu (10/03) malam waktu setempat. Tambahan tiga poin yang membuat Los Rojiblancos semakin nyaman di puncak klasemen.

Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao pada Rabu malam waktu setempat yang merupakan pertandingan penting dalam upaya mereka untuk memperjuangkan gelar juara La Liga, tim besutan Diego Simeone datang ke laga tersebut sebagai pemuncak klasemen dan unggul tiga poin dari Barcelona dan lima poin dari Real Madrid dengan mengantongi satu laga yang belum dimainkan. Kini ketiga tim telah sama-sama bermain dalam 26 pertandingan hingga sejauh ini.

Mereka menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 2-1 sehingga menambah keunggulan mereka di puncak klasemen, enam poin dari Barcelona dan delapan poin dari Madrid yang tentunya sebuah langkah maju yang luar biasa secara psikologis.

“Ini sangat penting setelah pertandingan Minggu lalu, kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan di kandang setelah usaha yang kami lakukan,”ujar Simeone seperti dikutip Marca seusai laga.

“Yang paling saya sukai adalah tim yang mengalami momen buruk di sepuluh menit pertama semakin membaik dan dengan memposisikan diri dengan baik, dan kembali terlibat dalam pertandingan di menit ke-35. Babak kedua sangat bagus dan kami sudah menyamai jumlah pertandingan dengan tim lainnya.”

Simeone mengalihkan fokusnya terhadap kerja kolektif timnya setelah ditanyakan kontribusi penting Llorente dan Suarez.

“Saya berpegang teguh pada tim karena dua pemain saja tidak bisa mengubah sebuah pertandingan,”ujarnya.

“Tim menyadari bahwa ini bukanlah waktu yang bagus dan mereka menunggu perintah, selanjutnya grup dan tim menghasilkan performa di babak kedua yang sangat kami sukai.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-klaim-kerja-kolektif-tim-usai-atletico-madrid-menang-vs-bilbao
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini