Simeone Bertekad Pertahankan Yannick Carrasco di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 29 Jul 2023, 20:41 WIB
Simeone ingin pertahankan Carrasco

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk mempertahankan servis Yannick Carrasco di Metropolitano di musim panas ini. Winger asal Belgia tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke luar ibukota Spanyol dengan Barcelona sebagai destinasinya.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone telah mengeluarkan pernyataan tegas mengenai masa depan Yannick Carrasco yang santer dikaitkan dengan transfernya ke luar dari Madrid menjelang musim 2023/24 dengan rival La Liga, Barcelona memantaunya.

Pemain 29 tahun tersebut terus dikaitkan dengan transfernya ke luar Madrid meski ia termasuk pemain penting dalam rencana Simeone, akan tetapi pihak klub membuka peluang untuk menjualnya. Cholo terpaksa memainkan Carrasco di luar posisinya, yakni sebagai bek sayap kiri di sebagian besar musim lalu dan pelatih asal Argentina tersebut terkesan dengan adaptasinya.

Aken tetapi hingga sejauh ini belum ada kemajuan terkait pembahasan perpanjangan kontraknya oleh karena itu ia akan pindah dengan bebas transfer saat kontra terkininya habis pada 2024 mendatang.

Cholo ditanyakan mengenai rencananya terhadap Carrasco saat tur pramusim Atletico di Korea Selatan dan ia menegaskan keinginannya untuk mempertahankan servisnya.

“Carrasco sangat penting untuk kami, ia sangat mengenal kami dan semoga ia bisa terus bersama kami,”ujarnya seperti dikutip Marca.

Los Rojiblancos akan merampungkan jadwal pramusim mereka di Asia dengan pertandingan melawan Manchester City pada 30 Juli mendatang sebelum terbang ke Amerika utara untuk melakoni dua pertandingan persahabatan lainnya.

Artikel Tag: Simeone, Yannick Carrasco, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-bertekad-pertahankan-yannick-carrasco-di-atletico-madrid
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini