Simeone Beri Peringatan Pada Atletico Madrid Jelang vs Girona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Apr 2024, 10:05 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah memperingatkan kepada para pemainnya bahwa tanpa finis di empat besar secara konsisten selama satu dekade terakhir mereka tidak akan berada di posisi mereka saat ini. Atleti akan menghadapi laga penting melawan Girona akhir pekan ini sebelum melawan Borussia Dortmund di leg kedua perempat final UCL.

Atletico Madrid akan menghadapi pertandingan penting melawan peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, Girona akhir pekan ini. Diego Simeone ditanyakan mengenai bagaimana caranya menjaga tingkat tensi persaingan yang sama seperti di pertandingan tengah pekan lalu melawan Dortmund di leg pertama perempat final UCL.

“Menyadari betapa pentingnya La Liga,”ujarnya seperti dikutip Football-Espana.

Dalam hal perbedaan antara pertandingan pertama dan yang ini, Cholo menyebutkan bahwa pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (13/04) siang waktu Madrid bisa menjadi faktor besar.

“Situasinya berbeda, karena suhunya lebih tinggi, yang pertama berlangsung di malam hari dan dingin, jadi ritmenya mungkin akan berubah, namun karakteristik kedua tim akan menyesuaikan dengan apa yang kami telah lakukan di sepanjang tahun ini.”

Cholo juga memberikan pujian terhadap pelatih Girona, Michael Sanchez dalam jumpa persnya sebelum pertandingan pada Jumat (12/04) waktu setempat.

“Semua pemain mereka mengikuti pelatihnya, mereka yakin dengan kinerja mereka, tidak mudah mempersiapkan pertandingan selama satu pekan, terkadang lebih baik bermain lebih sering. Anda harus berusaha melakoninya degan baik, aat anda memiliki ruang untuk bekerja dan saat anda tidak memilikinya.”

Beberapa membahas mengenai kemungkinan Los Rojiblancos mengistirahatkan beberapa pemainnya, tapi dengan tim lawan yang unggul tujuh poin di depan mereka, dan Athletic hanya terpaut dua poin dari mereka di peringkat kelima, Cholo ingin mengingatkan kepada para penggemar dan para pemainnya bahwa La Liga adalah pondasi mereka. Meski ia memahami keinginan dari para fans untuk fokus pada leg kedua perempat final UCL.

“Iya, saya memahami segalanya, para penggemar ini menjadi juara dan liga tidak memiliki peluang, selama 12 tahun kami telah berkompetisi di Liga Champions telah menunjukkan bahwa bermain bermain di UCL membuat kami bisa memiliki stadion ini, para pemain ini dan bisa bersaing. Kami jelas mengenai target klub ini. Besok kami akan fokus pada La Liga dan di malam harinya akan mulai berpikir tentang Dortmund.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simeone-beri-peringatan-pada-atletico-madrid-jelang-vs-girona
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini