Silvan Hefti Pergi, Genoa Datangkan Alessandro Zanoli Sebagai Pengganti

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jan 2024, 16:30 WIB
Silvan Hefti

Silvan Hefti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Genoa mulai bergerak di bursa transfer dengan mengirimkan Silvan Hefti ke Montpellier, dan siap menggantikannya dengan Alessandro Zanoli dari Napoli.

Montpellier mengumumkan penyelesaian kesepakatan dengan pemain internasional Swiss, Silvan Hefti dari Genoa. Saat ini proses negosiasi berjalan lancar dengan prosesnya tinggal tes medis dan penandatanganan kontrak saja

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika operasi pinjaman dengan opsi untuk membeli senilai total 2-3 juta Euro termasuk tambahan.

Tim rossoblu sendiri saat ini telah menyiapkan penggantinya lewat sosok Alessandro Zanoli dari Napoli. Bek kanan berusia 23 tahun itu hanya tampil enam kali untuk Il Partenopei musim ini di semua kompetisi dan merupakan produk akademi mereka.

Ini adalah kepulangan ke Marassi bagi Zanoli, yang di pinjamkan ke tim rival Il Grifoni, Sampdoria dari Januari hingga Juni 2023, sebelum akhirnya mereka terpaksa terdegradasi ke Serie B dan kini sedang berjuang untuk kembali ke Serie A.

Napoli bisa melepas Zanoli karena mereka telah menyetujui transfer bek sayap Salernitana, Pasquale Mazzocchi, dengan biaya €3 juta ditambah bonus untuk kontrak hingga Juni 2027.

Bek Napoli, Leo Ostigard juga dilaporkan berpotensi bergabung dengan Genoa sebagai pengganti pemain incaran Tottenham Hotspurs dan bberapa klub top Eropa Lainnya, Rade Dragusin. 

Artikel Tag: Silvan Hefti, Genoa, Alessandro Zanoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/silvan-hefti-pergi-genoa-datangkan-alessandro-zanoli-sebagai-pengganti
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini