Sidik Saimima Jadikan Piala Dunia 2022 Sebagai Motivasi Tambahan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 22 Nov 2022, 10:00 WIB
Gelandang Bali United, Sidik Saimima

Gelandang Bali United, Sidik Saimima/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Bali United, Sidik Saimima menjadikan gelaran Piala Dunia 2022 Qatar yang sudah bergulir sebagai motivasi ekstra untuk dapat segera pulih dan kembali ke lapangan.

Gelandang 25 tahun itu memang masih dalam tahap pemulihan pasca menjalani operasi karena cedera yang dialaminya saat memulai latihan persiapan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Sejauh ini, dia masih menjalani menjalani masa penguatan otot dari ruang kebugaran atau gym bersama tim fisioterapis. Perkiraan satu sampai dua bulan ke depan, pemain asal Tulehu itu baru akan bisa kembali merumput ke lapangan hijau bersama rekan-rekannya.

"Saya sangat senang dan antuasias menyambut Piala Dunia 2022 Qatar karena bisa melihat para pemain timnas luar bermain dan menjadi motivasi tersendiri buat saya untuk bisa saya terapkan juga di lapangan nantinya," kata Sidik Saimima seperti dikutip dari laman resmi klub Bali United.

Sementara itu, hingga pelaksanaan Piala Dunia 2022 Qatar dimulai, kompetisi domestik Liga 1 musim 2022/2023masih belum dilaksanakan pasca Tragedi Kanjuruhan awal Oktober lalu.

Operator Liga yaitu PT LIB bersama PSSI telah melakukan rapat koordinasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas salah satunya pelaksanaan kembali kompetisi yang baru menyelesaikan 11 pekan di musim 2022/2023 tersebut.

Sidik Saimima pun berharap ada kejelasan kompetisi sepak bola tanah air bisa kembali terlaksana di tengah euforia gegap gempita pelaksanaan gelaran turnamen sepak bola terbesar sejagat tersebut.

"Semoga liga secepatnya bisa berjalan agar ada hiburan untuk masyarakat Indonesia. Tentu kita perlu berdoa bersama agar kompetisi ini bisa terlaksana," pungkas Sidik Saimima.

Artikel Tag: sidik saimima, Bali United, Liga 1, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sidik-saimima-jadikan-piala-dunia-2022-sebagai-motivasi-tambahan
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini