Sidak Di Pekan Kedua Liga 1, Menpora RI Puji Konsistensi Prokes

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Sep 2021, 17:00 WIB
Menpora RI Zainudin Amali (tengah) memantau pertandingan pekan kedua Liga 1

Menpora RI Zainudin Amali (tengah) memantau pertandingan pekan kedua Liga 1/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali memantau langsung pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang mempertemukan Arema FC kontra Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9).

Pada kesempatan ini, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut langsung kedatangan Menpora RI.

"Alhamdulillah pertandingan Liga 1 2021/2022 yang saat ini memasuki pekan kedua terus berjalan lancar dan protokol kesehatan terus konsisten ketat. Terima kasih kepada Pak Menpora (Zainudin Amali) yang telah datang dan mendukung kompetisi ini dapat bergulir," kata Iriawan seperti dikutip laman resmi pssi.

"PSSI berharap kompetisi dapat berjalan lancar, aman dan konsisten dengan prokes yang ketat hingga akhir musim. Kami juga mengapresiasi suporter untuk terus mendukung tim kesayangannya di rumah saja alias tidak datang ke stadion," tambahnya.

Menpora RI, Zainudin Amali mengatakan penerapan protokol kesehatan yang ketat di Liga 1 2021/2022 menjadi jaminan untuk keberlangsungan kompetisi sepak bola di tanah air. Apalagi, Liga 2 nantinya akan segera digulirkan.

"Kedatangan saya di sini ingin melihat bagaimana penerapan protokol kesehatannya, sebagaimana yang sudah kita bahas dalam rapat koordinasi yang sudah dilakukan berkali-kali. Kami merasa puas dan senang setelah melihat protokol kesehatan benar-benar dijalankan," katanya.

"Sebagaimana yang kita saksikan, semua berjalan sesuai harapan kita. Kompetisi terhenti sudah lama dan baru dimulai lagi, misalnya wasit sudah lama tidak memimpin pertandingan, saya kira harus adil. Kemudian juga dengan pemain, mereka sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan. Saya harap kedisiplinan ini harus tetap terjaga," tambah dia.

Pertandingan Arema FC kontra Bhayangkara FC sendiri berakhir dengan skor 1-1. Gol pada peratndingan itu diciptakan Ezechiel Ndouasel dimenit ke-65 dan Dendi Santoso pada menit ke-72.

Artikel Tag: Liga 1, menpora ri, PSSI, iriawan, arema fc, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sidak-di-pekan-kedua-liga-1-menpora-ri-puji-konsistensi-prokes
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini