Siasat Imran Nahumarury Untuk Jaga Kondisi Pemain PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Kamis 25 Nov 2021, 00:30 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury

Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury menyiapkan siasat tersendiri untuk menghadapi jadwal padat yang harus dijalani timnya pada seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Di pertandingan terakhir, Laskar Mahesa Jenar diketahui sukses memetik kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 1-0. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (26/11) nanti.

Imran Nahumarury, maintenance kondisi fisik harus dilakukan supaya kondisi pemain tidak drop ketika harus menjalani pertandingan dengan jadwal ketat.

"Jadwal cukup padat ya. Hari ini kami lakukan maintenance kondisi fisik dengan cara pemain yang kemarin main melakukan recovery training, sementara pemain yang kemarin menit bermainnya sedikit dan belum main melakukan latihan terpisah dengan menggunakan bola," tutur Imran Nahumarury seperti dikutip laman resmi klub.

Mantan pesepak bola di era 2000-an ini juga menambahkan bahwa soal taktikal akan ia sampaikan ke pemain dalam official training sebelum menghadapi Bhayangkara FC.

"Besok (Kamis) baru itu mulai taktikal. Mulai masuk ke game plan kami untuk lawan Bhayangkara FC. Selain latihan saat OT, besok juga ada analisis video permainan lawan," pungkasnya.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, PSIS Semarang dijadwalkan menghadapi PSS Sleman (3/12), Persita Tangerang (7/12), Persipura Jayapura (11/12), Persija Jakarta (17/12), dan terakhir kontra Persiraja Banda Aceh (22/12).

Pertandingan seri ketiga itu memang cukup krusial bagi Laskar Mahesa Jenar untuk terus menjaga posisi di papan atas. Sampai kini, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Hasil dari enam kemenangan, lima seri, dan dua kekalahan.

Artikel Tag: imran, PSIS Semarang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siasat-imran-nahumarury-untuk-jaga-kondisi-pemain-psis-semarang
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini