Siapapun yang Minati Ndombele Harus Bayar Rp 1,06 Triliun!

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 31 Agu 2020, 13:30 WIB
Siapapun yang Minati Ndombele Harus Bayar Rp 1,06 Triliun!

Tanguy Ndombele / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur dilaporkan mematok harga sebesar 55 juta Poundsterling (Rp 1,06 triliun) untuk Tanguy Ndombele yang saat ini memang diberitakan bakal hengkang dari White Hart Lane.

Pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, Spurs memecahkan rekor transfer mereka usai menebus Ndombele dari Lyon dengan mahar sebesar 60 juta Poundsterling.

Gelandang asal Prancis itu sebenarnya sempat menjadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino. Namun pergantian kursi kepelatihan Spurs dari Poch ke Jose Mourinho membuat Ndombele harus tersingkir dari daftar line-up.

Mourinho sendiri beberapa waktu yang lalu sempat merasa jengkel dengan Ndombele. Saking kesalnya dengan sang gelandang, Mou bahkan tak sungkan untuk mencap Ndombele sebagai pemain yang malas.

Berkat ketidakharmonisan tersebut, masa depan Ndombele di London Utara pun menjadi tidak jelas.

Untungnya pada bursa transfer kali ini ada Inter Milan yang kabarnya siap menyelamatkan karier gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Namun menurut laporan terbaru yang dihimpun dari The Express, Spurs tidak akan melepas Ndombele dengan harga yang murah lantaran kondisi keuangan klub yang terganggu akibat pandemi Virus Corona.

The Express menulis jika Spurs mematok harga sebesar 55 juta Poundsterling bagi klub manapun yang mengincar servis Ndombele.

Sekarang patut ditunggu apakah Inter bersedia untuk memenuhi tuntutan tinggi dari manajemen Spurs atau justru berpaling ke target lain yang harganya jauh lebih murah.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Tottenham Hotspur, Liga Inggris, Premier League

2172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini