Siap Revolusi, Milan Bidik Tiga Talenta Muda PSG

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Jun 2020, 22:19 WIB
Siap Revolusi, Milan Bidik Tiga Talenta Muda PSG

Paris Saint-Germain (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Selain Tanguy Kouassi, AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan duo pemain muda Paris Saint-Germain untuk melengkapi revolusi mereka musim panas ini.

Serie A tak lama lagi akan kembali dilanjutkan, namun dengan jeda yang sangat singkat antara musim ini dengan musim depan, klub-klub tengah menggelar negosiasi transfer sehingga tidak kecolongan musim depan. Rossoneri pun tak jauh berbeda dan mereka diketahui membidik tiga talenta muda PSG.

Pemain pertama dalam daftar tersebut tak lain adalah Kouassi, yang telah mereka kejar selama beberapa waktu ini, dan sejumlah sumber seperti pandit transfer Vito Angele, Milan News, dan Le10Sport mengabarkan mengenai negosiasi tersebut dan besar kemungkinan transaksi akan direalisasikan musim panas ini.

Kendati demikian, Le Parisien memberikan informasi bahwa sang pemain siap meneken kontrak baru dengan PSG dan menolak pinangan Il Diavolo dan RB Leipzig yang tengah mengintai sembari menanti peluang.

Akan tetapi, menurut Tuttosport, Kouassi bukan satu-satunya pemain raksasa Ligue 1 yang menarik perhatian manajemen Milan. Mereka juga diketahui memantau Timothee Pembele, bek tengah yang baru berusia 17 tahun, sekaligus Arnaud Kalimuendo, penyerang 18 tahun.

Tiga nama tersebut tentu akan menjadi tambahan menarik bagi Rossoneri yang tengah mempersiapkan diri untuk melakukan revolusi berbasis pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan dalam rangka mengembalikan klub ke level elite sepak bola dunia.

Artikel Tag: Tanguy Kouassi, Timothee Pembele, Arnaud Kalimuendo, Paris Saint-Germain, AC Milan

2199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini