Siap Hengkang, Strakosha Enggan Teken Kontrak Baru Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Des 2021, 12:36 WIB
Strakosha

Thomas Strakosha (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Lazio, Thomas Strakosha kabarnya tidak akan memperbarui kontrak dengan klub asal ibukota Italia tersebut, Sang kiper ingin pindah ke klub di luar negeri saat kontraknya berakhir di musim panas nanti.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa kiper 26 tahun asal Albania, Thomas Strakosha kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Maurizio Sarri dan menunjukkan penampilan impresifnya di laga debutnya di Serie A melawan Sampdoria dan tampil dengan baik di Liga Europa.

Meski posisinya semakin membaik di Lazio akhir-akhir ini, akan tetapi perpanjangan kontrak dengan klubnya nampaknya tidak mungkin bagi sang kiper dan kepergiannya di akhir musim ini nampaknya sudah tidak dapat dihindari lagi.

Kiper 26 tahun asal Albania tersebut membuka peluang untuk melakoni petualangan baru tahun depan dan ia kabarnya berminat untuk bergabung dengan klub di luar Italia, klub Premier League, Newcastle United akhir-akhir ini santer dikaitkan dengan transfernya.

Sang kiper yang telah bergabung dengan Biancocelesti sejak musim panas 2012 telah mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 630 menit. Di periode tersebut ia telah kebobolan empat gol serta menorehkan empat clean sheet.

Sementara itu Biancocelesti sedang bersiap melakoni pertandingan tandang melawan Sassuolo di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (12/12) malam waktu setempat dan Strakosha kemungkinan besar akan dipilih menjadi starter lagi berkat penampilan impersifnya di laga kontra Sampdoria akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Strakosha, Lazio, Kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/siap-hengkang-strakosha-enggan-teken-kontrak-baru-dengan-lazio
2440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini