Sheffield United Tertarik Datangkan Winger Belia Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Sep 2020, 08:30 WIB
Sheffield United Tertarik Datangkan Winger Belia Bayern Munich

Leon Dajaku (GettyImages)

Berita Transfer: Sheffield United menjadi salah satu dari empat klub yang tertarik untuk mendatangkan winger belia Bayern Munich, Leon Dajaku. Namun, Sheffield United lebih tertarik untuk mendatangkan Dajaku dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dilansir Goal, Dajaku yang kini baru berusia 19 tahun memang ingin meninggalkan Bayern Munich di musim panas 2020 kali ini, demi mendapat lebih banyak peluang bermain di musim depan.

Sejak didatangkan Bayern dari VfB Stuttgart pada musim panas 2019 yang lalu, Dajaku memang sangat jarang mendapat peluang bermain bersama tim utama.

Dilansir laman Transfermarkt, Dajaku hanya mencatat 2 penampilan bersama tim utama Bayern pada musim 2019/20, dengan hanya mencatat 10 menit waktu bermain. Dengan kontrak yang manyih menyisakan tiga tahun, Bayern juga kemungkinan besar hanya ingin melepas sang pemain dengan status sebagai pemain pinjaman.

Meskipun belum menunjukkan performa yang menjanjikan bersama Bayern, namun Dajaku sama sekali tak kekurangan peminat. Selain Sheffield United, Swansea City dan dua klub Italia, Sassuolo serta Torino dikabarkan telah mulai menunjukkan keseriusannya untuk bisa mendatangkan Dajaku.

Sementara klub Swiss, St. Gallen serta klub Belanda, FC Utrecht dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Dajaku, namun keduanya belum menunjukkan keseriusannya.

Dajaku adalah pemain yang multifungsi di lini depan. Selain lebih banyak beroperasi sebagai winger kanan, Dajaku juga bisa ditempatkan sebagai striker dan winger kiri.

Artikel Tag: Sheffield United, Bayern Munich, leon dajaku

1754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini