Sheffield United Kontrak Chris Wilder Hingga Musim Panas 2025

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 21:18 WIB
Sheffield United Kontrak Chris Wilder Hingga Musim Panas 2025

Chris Wilder / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sheffield United resmi mengonfirmasi bahwa manajer mereka yang lama, Chris Wilder, telah kembali dan menandatangani kontrak hingga musim panas 2025.

The Blades adalah klub masa kecil Wilder, selain bermain untuk mereka, dia kemudian melatih mereka dari tahun 2016 hingga 2021.

Chris Wilder berkata: "Sederhananya, ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak. Sama seperti tahun 2016, ketika klub ini datang memanggil, itu bukanlah sesuatu yang bisa Anda lewatkan.

"Inilah Sheffield United, ini tim saya dan saya sangat senang bisa kembali. Kami berada dalam posisi yang sulit, saya memahaminya, namun saya pikir saya bisa membuat perbedaan.

"Ketika saya menerima telepon dari Stephen (Bettis) yang menanyakan apakah saya akan mempertimbangkan untuk kembali mencoba membantu, saya tidak perlu memikirkannya. Orang-orang tahu apa arti klub ini bagi saya, dan tugas sekarang adalah mencoba untuk membantu, memperbaiki situasi kita saat ini.

"Hubungan saya dengan (pemilik klub) Pangeran Abdullah dan dewan direksi sudah lama diperbaiki. Setelah beberapa waktu berlalu setelah kepergian awal saya, kami berbicara, bertemu langsung dan ada akhir yang bersahabat. Sekarang, kembali sebagai manajer, untuk mengetahui kembali adanya persatuan sangatlah penting karena kami ingin bekerja sama untuk memperbaiki posisi klub di Premier League."

Wilder akan dibantu oleh Alan Knill, Matt Prestridge dan mantan pemain tim nasional Republik Irlandia, Keith Andrews, yang siap berada di ruang ganti untuk pertandingan hari Rabu (06/12) melawan Liverpool.

Artikel Tag: Sheffield United, Premier League, Chris Wilder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-united-kontrak-chris-wilder-hingga-musim-panas-2025
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini