Shanghai Shenhua Buka Peluang Pinjamkan Ighalo ke MU Hingga Januari

Penulis: Demos Why
Jumat 29 Mei 2020, 07:45 WIB
Shanghai Shenhua Buka Peluang Pinjamkan Ighalo ke MU Hingga Januari

Odion Ighalo (Foto: UEFA - Handout)

Berita Transfer: Klub asal Tiongkok, Shanghai Shenhua, dikabarkan mulai melunak dan memberikan lampu hijau untuk meminjamkan kembali Odion Ighalo ke Manchester United. Kabarnya Shenhua akan meminjamkan Ighalo hingga Januari 2021 mendatang.

Ighalo bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020 yang lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua. Meski di awal kedatangannya Ighalo diragukan oleh banyak pihak, namun striker asal Nigeria itu berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mencetak empat gol dan menyumbang satu assist dari delapan penampilan di semua kompetisi.

Sayangnya Ighalo terancam tak bisa menyelesaikan kompetisi musim 2019/20 bersama Man United lantaran kontraknya berakhir pada 31 Mei mendatang. Padahal Premier League musim ini yang sebelumnya ditangguhkan pada Maret lalu akibat pandemi virus corona rencananya akan kembali dilanjutkan pada 12 Juni mendatang.

Belum lama ini bahkan muncul kabar yang mengklaim pihak Shenhua menolak untuk memperpanjang durasi masa pinjam sang pemain di Old Trafford. Mereka diklaim hanya tertarik untuk melakukan negosiasi terkait pembelian secara permanen senilai 20 juta poundsterling.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari Sky Sports News, pihak Shenhua diwartakan telah membuka peluang untuk memperpanjang masa pinjam Ighalo di Man United hingga Januari 2021 mendatang namun mereka berharap penyerang berusia 30 tahun itu bersedia menandatangani kontrak baru hingga Desember 2024. Kontrak Ighalo di Shenhua saat ini masih berlaku hingga Desember 2022.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Shenhua

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini