banner babe

Shahar Siap Jadi Benteng Terakhir Persija

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Jul 2019, 08:00 WIB
Shahar Siap Jadi Benteng Terakhir Persija

Shahar Ginanjar/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat menjadi bagian Persib Bandung pada 2015 lalu, kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar memastikan dirinya akan menampilkan permainan terbaiknya kala menjamu mantan timnya tersebut pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7) nanti.

Shahar Ginanjar memang hampir dipastikan bakal dipercaya untuk mengawal gawang Persija Jakarta pada laga nanti. Cederanya Andritany Ardhiyasa jadi salah satu alasannya.

Kiper asal Purwakarta itu memastikan dirinya siap bermain mati-matian di laga tersebut demi memberikan kemenangan bagi Persija Jakarta. Apalagi penjaga gawang 29 tahun itu ingin tetap profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Soal bertemu Persib bukan laga pertama atau yang kedua ya karena saya sudah keluar dari Persib dari 2015. Saya bermain lawan siapapun meskipun saya mantan pemain Persib saya tidak mau menyangkut hal itu. Saya tetap kerja profesional dimana saya bekerja saya akan mati-matian untuk tim saya bela," katanya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Shahar Ginanjar sendiri membuktikan bahwa dirinya adalah pengganti sepadan untuk sosok Andritany di bawah mistar Persija Jakarta. Di pertandingan terakhir Liga 1 2019, ia memiliki peran krusial untuk memastikan keunggulan 1-0 Macan Kemayoran atas PSS Sleman.

"Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Rabu. Namun saya pastikan pertandingan ini adu gengsi, masalah taktik maupun strategi saya tidak mau ikut campur, saya hanya menjalankan di intruksikan pelatih," jelasnya.

"Soal fisik Alhamdulillah tidak jadi masalah walaupun kelelahan itu semua mindset di pikiran saja. Kalau kita buang itu mindset lelah ditutupi dengan semangat saya rasa tidak masalah," tambahnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, persib bandung, Shahar Ginanjar

1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini