Sevilla Tertarik Datangkan Penyerang Muda Barcelona ini

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Jan 2019, 20:29 WIB
Sevilla Tertarik Datangkan Penyerang Muda Barcelona ini

Munir El Haddadi (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, tak menampik jika pihaknya saat ini tertarik untuk mendatangkan striker muda milik Barcelona, Munir El Haddadi. Haddadi sendiri nantinya akan diplot sebagai pengganti bagi Luis Muriel.

Sevilla pada jendela transfer musim dingin ini memang dikabarkan sedang mencari penyerang baru. Pasalnya mereka baru saja kehilangan Muriel yang lebih memilih untuk meneruskan karier di Serie A bersama Fiorentina.

Namun kini tim yang bermarkas di Andalusia itu diwartakan telah menemukan pengganti sepadan bagi Muriel. Sevilla kabarnya tertarik untuk mendatangkan Munir dari Barcelona ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Pada saat dikonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut, pihak Sevilla yang diwakili oleh Caparros tak menampik ketertarikan mereka pada sosok Munir. Bahkan Caparros yakin, Munir akan menjadi salah satu pembelian terbaik lantaran diklaimnya akan cocok merumput bersama Sevilla.

"Ya, dia [Munir] adalah salah satu opsi perburuan kami," ujar Caparros kepada Sevilla TV. "Dia [Munir] adalah pesepakbola muda yang memiliki profil yang sesuai dengan apa yang kami inginkan."

"Kami sudah memiliki kriteria untuk calon penyerang kami, dan dia masuk dalam opsi kami."

Caparros sendiri kemungkinan akan menjadikan Munir sebagai alternatif lantaran dirinya mengaku kesulitan untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Chelsea yang merupakan target utama mereka bulan ini.

"Situasi ini [transfer Morata] sangat rumit," ujarnya melanjutkan.

"Memang benar bahwa kami memiliki ketertarikan terhadap pemain ini, namun proses transfer ini benar-benar rumit," pungkasnya.

Artikel Tag: Joaquin Caparros, Munir El Haddadi, Sevilla, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-tertarik-datangkan-penyerang-muda-barcelona-ini
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini