Sevilla Tertarik Datangkan Julian Draxler dari PSG

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Apr 2022, 17:32 WIB
Sevilla Tertarik Datangkan Julian Draxler dari PSG

Julian Draxler / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga Spanyol yakni Sevilla dilaporkan tertarik pada Julian Draxler, menurut PSG Talk via Estadio Deportivo.

Pemain internasional Jerman telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Parc des Princes dan sedang memikirkan masa depannya.

Pemain berusia 28 tahun itu sangat ingin menjadi bagian dari skuat tim nasional untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akhir tahun ini. Sevilla bersedia membawanya ke Spanyol, setelah memantaunya cukup lama.

Draxler baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia ingin lebih banyak bermain di tim utama.

"Ayo lihat. Saya masih yakin bahwa saya memiliki kualitas untuk berada di sini di tim nasional, tetapi saya membutuhkan ritme. Situasi saya tidak mudah. Saya harus bermain lebih banyak! Kita lihat saja apa yang terjadi di musim panas nanti,” kata Draxler.

Masih dari kabar PSG,  Ayah Angel Di Maria, Miguel Di Maria telah mengungkapkan bahwa bintang PSG itu berniat untuk bertahan di Eropa selama beberapa musim lagi. Kontrak pemain berusia 34 tahun saat ini dengan Parisians akan habis pada akhir musim. Namun, belum ada pembicaraan tentang pembaruan kontrak.

Berbicara kepada Radio La Red, Di Maria senior menambahkan bahwa putranya akan mengakhiri kariernya di mantan timnya, Club Atletico Rosario Central.

“Saya ingin dia bermain satu atau dua tahun lagi di Eropa, lalu kembali (ke Argentina). Dia baru berusia 34 tahun; dia masih punya karier. Dia sangat menjaga dirinya sendiri. Dia harus terus bermain. Idenya adalah datang ke Central dan menyelesaikan kariernya di sana. Dia sudah mengatakannya. Saya berharap dia bisa mencapainya,” kata Di Maria Sr.

Artikel Tag: Julian Draxler, Sevilla, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-tertarik-datangkan-julian-draxler-dari-psg
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini