Sevilla Dapatkan Quincy Promes

Penulis: Fafa Zahir
Sabtu 01 Sep 2018, 08:30 WIB
Sevilla Dapatkan Quincy Promes

Quincy Promes/Euro Football

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol - Sevilla telah resmi mendapatkan pemain sayap Spartak Moscow Quincy Promes. Pemain berkebangsaan Belanda itu diikat kontrak lima tahun oleh klub yang berbasis di Andalusida tersebut.

Promes hanya menjedi penonton saat Spartak menjalani laga prakualifikasi Liga Europa melawan Sigma Olomouc, Kamis. Keesokan harinya dia pergi ke Sevilla untuk menjalani uji medis.

Pada Selasa lalu, Sevilla mengungkapkan minat mereka merekrut Promes yang telah mencetak 59 gol dalam 115 pertandingan Liga Rusia. Hari Kamis terungkap laporan bahwa mantan pemain Twente ini meminta gaji bersih 3 juta euro per tahun. Ini berarti kesepakatan dengan Sevilla gagal tercapai meski harga pembeliannya sebesar 21 juta euro telah disetujui.

Namun kemudian terjadi kompromi antara mantan pemain Go Ahead Eagles itu dengan Sevilla. Pemain berusia 26 tahun itu adalah pemain yang mencetak dua gol saat Spartak menundukkan Los Rojiblancos, julukan Sevilla, 5-1, pada ajang Liga Champions musim lalu.

Setelah empat musim berkompetisi di Rusia, Promes rupanya ingin merasakan atmosfer baru. Gayung bersambut karena klub yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan ini memang tengah membutuhkan tambahan pemain di sektor sayap.

Promes juga pernah 28 kali membela Tim Nasional Belanda dan mencetak lima gol. Dia sempat masuk daftar 30 kandidat pemain yang akan memperkuat Belanda di Piala Dunia 2014 di Brasil. Namun saat penentuan skuat, namanya dicoret bersama tujuh pemain lain.

Selama empat tahun membela Spartak dia ikut mengantarkan klub yang bermarkas di Stadion Otkritie Arena merebut gelar juara Liga Rusia musim 2016/17.

Artikel Tag: Quincy Promes, Sevilla, Spartak Moscow, Liga Spanyol, La Liga, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-dapatkan-quincy-promes
1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini