Sevilla Capai Kesepakatan dengan Milan Soal Silva?

Penulis: Afifah
Jumat 10 Agu 2018, 21:19 WIB
Sevilla Capai Kesepakatan dengan Milan Soal Silva?

Andre Silva (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Andre Silva dikabarkan kian dekat merampungkan transfernya ke Sevilla dengan status pinjaman setelah raksasa La Liga tersebut begitu santer memburu penyerang yang disebut-sebut bakal meninggalkan AC Milan musim panas ini.

Sevilla menjadi klub terakhir yang menginginkan jasa Andre Silva. Terlebih lagi, penyerang muda AC Milan ini diketahui bersedia bermain di La Liga dalam rangka mendapatkan lebih banyak waktu bermain musim ini.

Sebelumnya, pemain internasional Portugal ini sudah santer dikaitkan dengan isu transfer setelah gagal bersinar di musim perdananya bersama Rossoneri. Menurut kabar yang beredar, Sevilla siap mengajukan tawaran senilai Rp332 miliar, sementara raksasa Serie A menginginkan tebusan setidaknya senilai Rp498 miliar.

Silva bergabung dengan AC Milan musim lalu dari FC Porto dengan mahar yang cukup mahal senilai Rp631 miliar. Namun, lantaran tak mampu memenuhi ekspektasi, masa depannya pun dipertanyakan.

Meski sempat tarik-ulur, menurut surat kabar Spanyol, AS, Sevilla diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Il Diavolo untuk memboyong striker 22 tahun tersebut dengan status pinjaman.

Berdasarkan sumber yang sama, Silva kemungkinan sudah bisa mendarat di Spanyol untuk menjalani tes medis dalam beberapa jam ke depan.

Transaksi pinjaman ini menjadi skenario yang paling mungkin mengingat AC Milan masih enggan melepas bintang mudanya tersebut. Diharapkan dengan mendapat lebih banyak waktu bermain, striker berbakat ini dapat berkembang lebih baik di masa depan.

Rossoneri sendiri baru saja mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus, yang diperkirakan bakal menjadi pilihan utama di lini serang. Ditambah lagi kehadiran Patrick Cutrone yang tampil apik musim lalu, diperkirakan akan semakin mengancam Silva.

Artikel Tag: Andre Silva, Sevilla, AC Milan, Serie A

503