Setuju Pindah, Harry Kane Segera Tes Medis Bareng Bayern Muenchen

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 11 Agu 2023, 14:39 WIB
Harry Kane dilaporkan segera menjalani tes medis bersama Bayern Muenchen usai setuju untuk meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini / via Getty Images

Harry Kane dilaporkan segera menjalani tes medis bersama Bayern Muenchen usai setuju untuk meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Harry Kane dilaporkan telah setuju untuk pindah ke Bayern Muenchen dan meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini. Sang striker disebut akan bertolak ke Jerman dalam waktu dekat, untuk menjalani sesi tes medis bersama Die Roten.

Menyusul kontraknya bersama Tottenham Hotspur yang tinggal menyisakan satu tahun lagi, Harry Kane memang kencang diberitakan bakal meninggalkan kota London musim panas ini.

Bayern Muenchen pun sejak awal bursa transfer dibuka menjadi klub yang begitu meminati Kane, dan terus menjalin kontak dengan sang striker untuk menawarinya pindah ke Allianz Arena.

Dan setelah dibujuk dengan berbagai cara, Kane akhirnya bersedia untuk pindah ke tim asuhan Thomas Tuchel.

Menurut laporan jurnalis The Athletic yaitu David Ornstein, Kane sepakat untuk pindah ke Bayern dan meneken kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2027.

Untuk menebus Kane dari Tottenham, Bayern disebut harus merogoh kocek ekstra dalam yaitu sebesar 100 juta Poundsterling (Rp 1,93 triliun).

David Ornstein juga menyebut kalau Kane akan segera bertolak ke Jermab untuk menuntaskan kepindahannya, dan sesi tes medis dijadwalkan bakal berlangsung pada Jumat ini (11/8) atau pada hari Sabtu esok (12/8).

Kane bakal mengikuti jejak Owen Hargreaves, sebagai bintang Timnas Inggris yang mencicipi kompetisi Bundesliga Jerman bersama Bayern.

Saat membela Bayern dari tahun 1999 hingga 2007, Hargreaves banyak memenangkan gelar bergengsi bersama Die Roten.

Kane pun tentu berharap bisa mengulangi prestasi Hargreaves tersebut karena selama membela Spurs, striker 30 tahun itu tak pernah bisa menikmati manisnya trofi juara bersama The Lilywhites.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Muenchen, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setuju-pindah-harry-kane-segera-tes-medis-bareng-bayern-muenchen
6844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini